PT BFI Finance TBK Cab. Karo Aksi Sosial Bagi-Bagi Sembako Ke Anak Yatim Dan Lansia

Ket Foto : Pimpinan Cabang PT BFI Finance TBK Kabanjahe, Refan Ginting saat penyerahan bantuan Beras kepada Anak-anak Yatim dan Para Lansia.

Tanah Karo | Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, PT BFI Finance TBK Cab.Karo dibawah pimpinan Refan Ginting beserta staf dan karyawan gelar kegiatan baksos berbagi beras kepada anak-anak  yatim yang ada disekitar Mesjid Desa Sumbul, Kec.Kabanjahe. Pada hari Jumat, (7/05/ 2021)

Tak hanya kepada anak-anak yatim, Pimpinan staf dan karyawan PT BFI Finance Cab.Karo sebelumnya pada tanggal 5 mei 2021 juga telah  memberikan bantuan beras kepada para lansia warga jemaat gereja GBKP Runggun Mardinding, Kab.Karo. 

“Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama, dimana saat ini warga masyarakat sedang berjibaku ditengah pandemi Virus Covid-19 dan seiring itu pula bencana erupsi gunung sinabung juga tak henti melanda daerah kita kab.karo ini. Tak ada salahnya bila kita menyisihkan sebagian rezeky yang kita miliki untuk membantu para warga yang memang benar-benar membutuhkan.” Ujar Refan Ginting kepada awak media usai penyerahan puluhan karung beras di berbagai tempat di kab.karo.

(Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *