Pemerintah Desa Muara Salurkan Bantuan Sosial Langsung Tunai

Mahaganews.com, Kabupaten Tangerang

Pemerintah Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan sosial langsung tunai untuk Warga Desa Muara sebesar Rp. 300.000 untuk satu Bulan. Kamis (27/5/2021). Pukul 09.30 WIB.

Sebanyak 95 Kepala Keluarga penerima manfaat bantuan sosial langsung tunai sebesar Rp. 900.000 untuk tiga Bulan sekaligus dari Pemerintah Desa Muara yang melalui Anggaran Dana Desa (ADD).

Salah satu penerima bantuan sosial langsung tunai Warga Desa Muara RT. 08/03 Supi (80) dalam keterangannya mengatakan, bahwa sangat bersyukur dan terbantu atas bantuan sosial tunai sebesar Rp. 900.000 untuk tiga Bulan yang di berikan Pemerintah Desa Muara.

“Semoga bantuan tunai berupa uang bisa terus di salurkan untuk meringankan beban ekonomi keluarga,” ungkap Supi kepada Media Mahaganews.com

Ditempat yang sama Kepala Desa Muara H. Muhamad Syaripudin S.IP dalam keterangannya mengatakan, penyaluran bantuan sosial langsung tunai sebesar Rp. 300.000 untuk satu Bulan dan hari ini penyaluran bantuan langsung tunai sebesar Rp. 900.000 untuk tiga Bulan.

“Semoga bantuan langsung sosial langsung tunai sebesar Rp. 900.000 selama tiga bulan bisa bermanfaat dan berguna meringankan beban ekonomi Masyarakat di masa pandemi ini,” katanya

Lebih lanjut ia berharap, agar bantuan yang berupa uang, bisa di pergunakan sebaik mungkin demi menopang perekonomian Keluarga.

Penulis: M.Andika Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *