Kasus Penganiayaan Di Kawasan Zona Merah Danau Lau Kawar Berujung “Damai”

Ket Foto : Kapolsek Simpang empat AKP Ridwan Harahap pimpin acara perdamaian antara pelapor dan tersangka terkait kasus penganiayaan satu keluarga di Kawasan Zona Merah Danau Lau Kawar.

Tanah Karo | Sempat viral di pemberitaan media cetak dan media sosial terkait kasus penganiayaan yang di lakukan Nefrada Sitepu dan rekan rekan nya di lokasi Danau Lau Kawar tempo hari berakhir damai, bertempat di Aula PurPur Sage Wira Satya Nagara (WSN) Polsek Simpang Empat.

Dalam pertemuan perdamaian ini dihadiri dari kedua belah pihak,dengan di dampingi Kapolsek simpang empat AKP.Ridwan Harahap, pada kesempatan tersebut turut hadir Camat Naman Teran Drs Dwi Kora Sitepu, Perwakilan Danramil Simpang Empat Pelda Legiman, serta pengacara dari pihak keluarga pelapor a.n Rubiyanto Sembiring SH.

Surat bukti perjanjian tertulis telah di tanda tangani kedua belah pihak dengan damai tanpa ada paksaan dari pihak mana pun dengan di lampirkan materai.Dalam surat perjanjian tersebut juga di jelaskan kedua belah pihak tidak akan saling mengulangi perbuatannya.

“Permasalahan apa pun dapat di selesaikan dengan damai dan dengan musyawarah  kekeluargaan demi menjalin silaturahmi antar sesama “jelas Kapolsek.
(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *