H-1 Jelang Hari Raya, POS PAM Simpang 2 Jln.Saribu Dolok, Nagahuta, Pematang Siantar Terpantau Aman Dan Lancar

Ket foto : H-1 jelang hari raya Idul Fitri 1 sawal 1442 Hizriah, situasi lalu lintas di Pos PAM Simpang 2 Jln. Saribu Dolok, Nagahuta Tim, Kec. Simarimbun, Pematang Siantar.

Pematang Siantar | Memasuki H-1 jelang hari raya Idul Fitri 1 sawal 1442 Hizriah, terpantau situasi lalu lintas di Pos PAM Simpang 2 Jln. Saribu Dolok, Nagahuta Tim, Kec. Simarimbun, Pematang Siantar. Aman dan lancar sangat jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rabu, (12/05/2021) sekira pukul 10:38 Wib.

Begitu juga dengan situasi Kamtibmas  terlihat aman terkendali pasca adanya larangan berkerumun dan larangan mudik bagi masyarakat saat memasuki hari raya idul fitri 1442 H tahun ini. 

Hal itu sengaja dilakukan Pemerintah bekerjasama dengan Aparat Keamanan dari unsur TNI/Polri  dan petugas medis, sebagai upaya mengurangi serta mengantisipasi penyebaran corona virus disease Covid-19 disaat perayaan besar yang diperingati umat muslim.

Iptu Klinus Sitinjak salah satu petugas yang berjaga di Pos PAM Simpang 2 saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan, 

“Sudah 8(delapan) hari ini situasi arus lalin maupun situasi kabtimas aman dan lancar Pemerintah sengaja melarang untuk mudik mulai dari tgl 6 hingga tgl 17 Mei tahun 2021. Hal itu dilakukan demi menjaga keselamatan bersama ditengah  virus Covid-19 yang saat ini melanda negara kita bahkan dibelahan dunia.” Ungkapnya

(AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *