Dishub Tuba Pasang Rambu-rambu Lalu Lintas

Tulang Bawang,mahaganews.com
Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulang Bawang terus berupaya sesuai dengan standar oprasional pelayanan (SOP) senantiasa memberikan kenyamanan dan ketertiban berlalu lintas bagi masyarakat dan pengguna jalan dengan tujuan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya diwilayah hukum Kabupaten Tulang Bawang

Salah satu upayanya dengan memasang rambu-rambu lalu lintas, warning light dan lain lain di jalan etanol unit 2 Kecamatan Banjar Agung serta ditempat lainnya yang memerlukan rambu-rambu lalulintas.

Kegiatan Pemasangan Rambu Lalulintas dan Warning Light dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Tulangbawang, Chandra Pika didampingi Kasi Sarana dan Prasarana Angkutan Darat Arneti dan Kasi Angkutan dan Keselamatan Apriza.

Chandra Pika menerangkan bahwa pemasangan Rambu Lalu Lintas dan Warning Light ruas jalan Jalur dua Ethanol ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban berlalu lintas bagi masyarakat dan pengguna jalan serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, mengingat daerah ini merupakan pusat sentra perekonomian yang cukup padat pengguna jalannya baik masyarakat umum ataupun penjual dan pembeli.

“Pemasangan rambu lalulintas dan warning light pada ruas jalan dua jalur ini sangat penting karena ini merupakan pusat sentra perekonomian, supaya pengguna jalan dapat tertib berlalulintas dan merasa nyaman sehingga dapat menekan angka laka lantas.” papar kabid Hub darat chandra. (Madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *