Dinsos Tuba Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim di Kecamatan Rawajitu Timur

Tulang Bawang,mahaganews.com
Bupati Tulang Bawang, DR. Hj. Winarti, S.E., M.H. kembali merealisasikan salah satu dari 25 Program Unggulan BMW yaitu memberikan santunan kepada anak yatim di kecamatan Rawajitu Selatan.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Sosial kembali memberikan bantuan sosial kepada anak yatim/piatu berupa beras 10 kg per bulan dan Seluruh bantuan sosial ini diberikan kepada anak yatim/piatu yang tersebar di 8 Kampung sebanyak 33 anak,serta Bantuan sosial ini merupakan bantuan tahap I pada tahun 2021 periode Januari -Maret.

Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan Rawajitu Timur dan Bupati Tulang Bawang Winarti diwakili oleh Pemerintah Kecamatan Rawajitu Timur yakni Staf Bina Program, Hendra Roli, S.E. yang menyerahkan bantuan sosial beras secara simbolis kepada anak yatim/piatu dan tampak hadir dalam acara tersebut Pj. Kepala Kampung Bumi Dipasena Abadi dan TKSK Kabupaten Tulang Bawang.

Hendra Roli mengungkapkan,hal ini dalam rangka upaya mensukseskan 25 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang tentunya tidak lepas dari dukungan semua elemen lapisan masyarakat karena tanpa adanya dukungan antara Pemerintah dan masyarakat, semua ini tidak berjalan secara maksimal, jadi semuanya harus berkesinambungan” ungkapnya.

Semoga bantuan sosial lanjut Hendra,berupa beras yang kami salurkan bisa memberikan manfaat bagi para penerima bantuan di masa pandemi ini, dan mari kita semua bersama-sama berikhtiar dan berdo’a berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar semua segala aktifitas dapat kembali normal maka dari itu tetap slalu patuhi protkol kesehatan, pungkasnya.(madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *