Bumdes Asa Mandiri Bukber dan Berbagi Ramadhan 1442H

Bogor| Bumdes Tajur Asa Mandiri punya cara tersendiri mengisi Bulan Penuh Berkah Ramadhan 1442 Hijriah/2021

Melalui agenda buka puasa bersama (bukber), Bumdes Asa Mandiri berkeinginan meningkatkan silaturahim dengan pemerintah desa dan lembaga desa serta berbagi kebahagian bagi anak yatim piatu dilingkungan sekitar.

Endang Ruhiyat Selaku ketua Bumdes Asa Mandiri mengatakan Selain silaturahim dengan jajaran pemerintahan desa juga sekaligus berbagi kebahagian dengan menyantuni setidaknya 20 orang anak yatim. Ia berharap mereka yang dalam kondisi kurang beruntung merasakan keberkahan Ramadhan dan nikmat yang masyarakat kebanyakan rasakan.

Kepal Desa Tajur memberikan secara simbolis

Disisi lain ia menyebut dengan melaksanakan puasa diharap dapat melatih diri untuk taat dalam beribadah kepada ALLAH SWT. “Tentunya supaya keimanan kita semakin kokoh dan kuat. Juga supaya kita bisa memberikan rasa kebersamaan dengan anak yatim piatu agar mereka juga merasakan apa yg kita rasakan,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Tajur Ade Safrudin S.H. menambahkan ia mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan silaturahim ini pertama kalinya dilaksanakan di Bumdes, karna bumdes kan baru berdiri 10 bulan jadi bulan ramadhan ini yang pertama diadakan ” ucapnya . Ia berharap kedepan terus dilaksanakan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya, Semoga kedepan penyelenggaraannya semakin baik. Hal-hal yang masih kurang akan diperbaiki, dan keberadaan bumdes semoga membawa benefidat bagi warga sekitar ” tambahnya.

Hadir acara bukber Kepala desa tajur Ade Safrudin SH., Ketua BPD & Sekretaris , Ketua LPM dan Sekretaris, pengawas Bumdes, Staff Desa, dan Tokoh masyarakat
Serta 2 anak yatim piatu sebagai simbolis pemberian santunan, mengingat kondisi prokes saat ini(er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *