Bppkb Banten Dpac Batu Ceper santuni 100 yatim piatu dan Bukber Tangerang Kota


Ormas Bppkb Banten Dpac Batu ceper santuni 100 yatim piatu dan berbuka puasa bersama di jln. Poris paradise ex supermarket Giant poris paradise kel. Poris Gaga kec. Batu ceper pada 1 / 5 / 2021
Sebagaimana dalam suatu Hadist ibnu majah,. Sebaik – baik rumah di dalam kalangan kaum muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang di perlakukan dengan baik, dan se jelek – jeleknya rumah di kalangan kaum muslimin adalah rumah yang terdpat anak yatim dan dia di perlakukan dengan buruk ; ibnu majah.
Mengutip dari hadist di atas ormas Bppkb Dpac Batu ceper tancap gas berinisiatip mengambil alih bagian dengan menyantuni seratus anak yatim dari ke seluruhan di tiap – tiap ranting se ke camatan batu ceper.
Giat santunan ini di dukung oleh para pengusaha dan para dermawan instansi terkait yang berbagi di bulan yang suci namun mreka enggan di sebut namanya”imbuh pembawa acara”
Acara di buka oleh penasehat Bppkb Banten Dpac batu Ceper dengan pembacaan sedikit kultum siraman rohani tentang ” indahnya berbagi di bulan suci, bersatu itu indah,.” Kurang lebih sekitar setengah jam di susul sambutan yang ke dua oleh tamu undangan yaitu ormas Fbr gardu 0374 di ketuai oleh Bpk .Hendra memberikan sedikit maklumat dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi adanya acara santunan yatim piatu yang di adakan oleh Ormas Bppkb kita sebagai organisasi masyarakat harus tetap bersinergi dengan lingkungan, dan seperti ini lah berorganisasi harusnya tetap menjaliln silaturahmi agar tidak terjadinya miss komunikasi “imbuhnya”kemudian acara santunan di berikan secara simbolis oleh masing – masing ketua ranting yaitu ranting batu jaya, batu sari dan kebon besar,. Di susul dengan Bpk kapolsek namun sebelum memberikan secara simbolis santunan yatim piatu sedikit Bpk Kapolsek David purba SH,SIK,MIK. Memberikan maklumat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu memakai masker “kata Bpk kapolsek” acara yang berjalan dengan lancar dan tertib itu di tutup dengan Do,a dan buka puasa bersama…koz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.