Abdul Hakim Bafaqih Sosialisasi 4 Pilar Bersama Pelaku UMKM

Jombang – sebagai anggota MPR RI Abdul Hakim Bafaqih terus melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Kali ini, 4 Pilar Kebangsaan disosialisasikan oleh Abdul Hakim Bafaqih pada pelaku UMKM dan pedagang keliling dikabupaten Jombang pada hari sabtu tanggal 10 april 2021

Dalam sambutanya. Kapoksi komisi VI ini berpesan agar pelaku UMKM sebagai tulang punggung perekonomian bangsa terus bergerak maju dan menyebarkan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat.

“UMKM sebagai pilar perekonomian bangsa yang telah terbukti mampu bertahan pada masa-masa sulit perlu didorong dan dikembangkan. Selain itu, kelompok-kelompok UMKM juga perlu terus diingatkan mengenai 4 pilar kebangsaan,” tuturnya.

Diahir sambutanya. Politisi partai amanat nasional ( PAN ) ini menilai UMKM memilik jejaring yang kuat, sehingga menjadi sektor perekenomian yang dapat menyerap banyak tenaga kerja serta memilik produk-produk yang mengedepankan kearifan lokal. “Melalui UMKM pula pesan-pesan penting yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta Bhineka Tunggal Ika dapat tersebar luas kepada Masyarakat,” tegasnya.

EdAcara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang datang ke lokasi dicek suhu tubuh, mencuci tangan dan memakai masker. Saat berada diruangan pun wajib menjaga jarak.r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *