3 Pilar Instansi “Gelar Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Di Wilkum Polsekta Berastagi”

Ket foto : Sinergitas 3 Pilar Instansi di Kab.Karo Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Di Wilkum Polsekta Berastagi.

Tanah Karo | Sinergitas tanpa batas dalam upaya mengantisipasi meluasnya penyebaran Corona virus disase (covid19) terhadap pelaku usaha wisata, wisatawan dan umat beragama. Aparat TNI/Polri dan BPBD Kab.Karo melaksanakan giat penyemprotan disinfektan diwilayah hukum (Wilkum) Polsek Berastagi sekitarnya, Pada Selasa, (11/05/2021) mulai pukul 07:30 Wib.

Tampak, kegiatan penyemprotan dimulai  dari Jl.Vetran, pusat pasar berastagi, Jl. Gundaling, Pasar Buah, Lapangan Parkir Open stage, Mesjid Istihrar Berastagi dan berlanjut ke Gereja GBKP Kota Berastagi. Dengan melibatkan kenderaan taktis water canon yang dikomandoi langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan SH.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsekta Berastagi Kompol L.Marpaung, Wakapolsekta Berastagi AKP J. Malau, Kanit Binmas AKP SN. Ginting, Personil Kodim 0205 TK, Personil Polres Tanah Karo, Personil Batalyon 125 Simbisa, Personil Polsekta Berastagi dan personil dari BPBD Kab. Karo.


   Menurut keterangan Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan SH bahwa,  “kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan agar masyarakat setempat, para pelaku wisata, wisatawan dan umat ber agama baik yang beribadah di Mesjid dan di Gereja terhindar dari wabah Covid 19. Seraya menghimbau agar warga tetap menerapkan 3 M sesuai arahan dari protokoler kesehatan.” Ungkapnya

Kegiatan penyemprotan selesai pada pukul 09 : 00 Wib terpantau berjalan dengan aman dan lancar.
(Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *