TRUK DUM COLDIESEL PENGANGKUT DUS JAJANAN TERGULING SAAT HINDARI JALAN BERLUBANG

MAHAGANEWS || Bener Meriah, (Aceh) – Akibat menghindari jalan berlubang dan menikung satu unit mobil Colt Diesel Terguling, Jum’at (30/4/2021) terjadi Kecelakan lalulintas tunggal 1 (satu) unit truk colt diesel nomor Polisi BL 8816 DB mengangkut muatan jajanan di jalan Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Gegerung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Saat dikonfirmasi awak media MahagaNews kepada Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah IPTU Aiyub, SE mengatakan “Truk tersebut melaju dari arah Bireuen menuju Takengon dengan bermuatan jajanan/makanan ringan” terangnya.

Adapun identitas pengemudi dan penumpang truk tersebut, Supriadi (39) warga dusun Cengkeh AFD II Bukit Kecamatan Bireum Bayeun Kabupaten Aceh Timur da. Seorang penumpang/kernet, M Tasdik, (41) warga Kampung GDB Jawa Kecamatan Langsa Baro Kabupaten Langsa

Sebelum kecelakan terjadi Truk colt disel BL 8816 DB yang dikemudikan oleh Supriadi, datang dari arah Bireuen menuju Takengon, setibanya di Kampung Gegerung Kecamatn Wih Pesam diperkirakan pukul 06.00 WIB dan mendapatkan jalan menanjak dengan kondisinya rusak dan berlubang.

Supriadi mengemudikan trucknya secara berlahan, namun tidak diketahui bahwa bahu jalan telah terkikis oleh air hujan yang cukup deras belakangan ini dan truck tergelincir, hingga oleng dan kemudian terguling kesisi kiri jalan arah Bireun – Takengon.

“Dalam kecelakan Lalulintas tunggal tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk mobil sudah di evakuasi arus lalulintas masih tetap lancar” tutur Kasat Lantas Polres Bener Meriah (Yan.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *