Tim Gabungan Tni/Polri Satpol PP, KNPI, Karang Taruna Kecamatan Mandau Pelaksanan Penyuluhan Prokes

Selasa (27-April 2021)

Mandau – Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Mandau, koramil 04/mandau, satpol PP, KNPI, karang Taruna turun ke masyarakat lakukan penyuluhan protokol kesehatan (Prokes) antisipasi penyebaran coviid -19, menyisir di sepanjang jalan Sudirman dan Hangtuah, kecamatan mandau. Selasa ( 27/04) malam.

Penyuluhan yang di bagi dua kelompok tersebut di pimpinan oleh kapolsek mandau AKP julifer Lumban Turuan bersama Camat mandau Riki rihardi,Kasi trantib kecamatan Mandau,dan lurah se-kecamatan mandau

Diawali dari kantor camat Mandau menuju jalan jendral sudirman, jalan mawar jalan hangtuah dan jalan desa harapan yang mana di setiap warung makanan dan minuman di hampiri mengingatkan kepada masyarakat agar slalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang sedang menikmati makan dan minum mari ikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak tempat duduk” Ucap Kapolsek AKP Julifer Lumban Turuan Mengingatkan

kata AKP Julifer saat ini kita tahu bahwa masalah virus corona di kecamatan mandau naik, untuk itulah kami datang kesini Bapak camat, koramil sebagai bukti bahwa kami sangat peduli terhadap teman – teman untuk senantiasa sama – sama kita melaksanakan prokes sebagai anjuran dari pada pemerintah.

Bukan saja sebagai anjuran tapi sangat bermanfaat bagi diri kita, keluarga kita,kalau saja kita tidak melaksanakan protokol kesehatan apa jadinya nanti makanan, minuman yang di depan kita ini tidak akan enak lagi tak akan berguna kalau saja virus sudah enak.

“Sekali lagi dengan kedatangan kami kesini bukan mengganggu bukan mengurangi kecerian dan bukan juga untuk mengurangi ketenangannya, tapi inilah sebagai bukti kami peduli terhadap teman – teman di sini untuk senantiasa kita semua sama – sama menikmati hidup yang enak ,hidup yang ceria dan hidup yang bahagia terhindar dari covid”, Ujar Kapolsek yang baru di kecamatan mandau ini.

Senada ditambahkan camat mandau Riki rihardi mengingatkan Bahwa pada hari ini kacamatan mandau adalah wilayah tertinggi penularan covid sekabupaten Bengkalis.
Untuk itu kami menyampaikan kepada kita semua mari kita jaga protokol kesehatan.

Mungkin hari ini kami bicara kepada rekan – rekan muda bisa ketawa, bisa senyum tapi ketika nanti covid ini terjadi kepada diri kita baru kita tahu bahwa covid ini sangat berbahaya bagi diri kita.

“Saya ingin sampaikan pada malam ini kami hanya menyampaikan sosialisasi nanti ketika kami datang sekali lagi, mungkin kami sudah duduk datang dengan membuat sangsi kepada rekan – rekan yang tidak menjalankan protokol kesehatan”, Kata mantan lurah Duri timur itu.

Camat Riki juga menghimbau mari mulai hari ini kita biasakan memakai masker, jaga jarak, jangan terlalu berkerumun dengan situasi seperti ini pun maka di sini satu dan di ujung sana satu takkan mengurangi kecerian alunan musik dan saya yakin pasti sama. Maka dengan kesadaran sendiri kita laksanakan prokes dengan suka cita.

Terut hadir pada penyuluhan tersebut Personil Polsek mandau, Anggota Koramil 04/mandau, Satpol PP mandau, lurah se-kecamatan mandau, Ketua KNPI Andika Putra Kenedi, Karang taruna kecamatan mandau.

(J.nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *