Sekjen DPN Bintang Muda Karo(BMK) Menanti Trobosan 100 Hari Kerja Bupati Terpilih

Jakarta Mahaganews.Ucapan selamat juga disampaikan kepada Bupati terpilih dari sekjend DPN Bintang Muda Karo (BMK), Julius Perangin-angin,. SH, MH_‚ÄĚSelamat terhadap Bupati terpilih Kabupaten Karo Cory Sebayang – Theopilus Ginting periode 2020-2025 dan selamat Mengabdi, tegas nya.

Bahwa mengingat begitu banyak pekerjaan rumah yang ditinggal kan Bupati terdahulu dalam melepaskan tongkat estafet pada Bupati terpilih, besar harapan rakyat agar dapat melakukan perubahan ditanah Karo.

Lidah memang tidak bertulang, tapi janji dalam pilkada adalah bagian dari pada visi dan misi yang di sampaikan oleh Bupati yang terpilih harus menjadi program nyata dalam masyarakat dan bukan hanya slogan dagangan pada waktu pilkada.

Begitu banyak persoalan yang membutuhkan sentuhan kepemimpinan kepala daerah, mulai dari infrastruktur, SDM, pertanian dan pariwisata serta banyak lagi yang hingga kini terbengkalai. Bahwa hingga kini belum ada suatu blue print yang menggagas tanah Karo secara keseluruhan dari hulu ke hilir alias kacau balau, tegas nya.

Dengan moment pelantikan ini, bertindak selaku sekjend BMK kami tegas tentang keseriusan kami guna mengawal seluruh kepemimpinan Bupati terpilih dalam menjalankan pemerintahan nya, penting kami sampai kan bahwa bintang muda karo tidak akan segan untuk turun kejalan apabila muncul kezaliman kezaliman terhadap masyarakat dan kami siap melawan.jul/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *