Sat Unit Reskrim Polsek Mandau Tangkap Pelaku TP Pencabulan dan Persetubuhan Terhadap Anak Di Bawah Umur

MahagaNews.com

Diduga TP Pencabulan Dan Persetubuhan Terhadap Anak Di Bawah Umur Pada Januari 2021, sekira pukul 19.00 Wib, bertempat di Hotel Grand Zuri – Duri, Jalan Hangtuah, Kel. Babussalam, Kec Mandau, Kab. Bengkalis, telah terjadi pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur terhadap diri Korban An. F yang dilakukan oleh Terlapor An. PB. Kronologis kejadian tersebut bermula sebelumnya Korban yang merupakan Keponakan Kandung dari Pelapor mendapat informasi bahwa Korban telah mengalami persetubuhan, mendapat informasi tersebut selanjutnya Pelapor langsung menanyakannya kepada Korban dan menurut Korban bahwa benar ia nya telah mengalami persetubuhan yang dilakukan oleh Terlapor di TKP, yang mana menurut cerita dari Korban bahwa Terlapor menjemput Korban dan membawanya ke TKP dengan menjanjikan akan membelikan jajanan/makanan untuk Korban, lalu Terlapor melakukan persetubuhan terhadap Korban, namun setelah terjadi Terlapor tidak ada membelikan jajanan atau makanan yang kemudian membuat Korban kesal dan akan meninggalkan terlapor akan tetapi saat akan keluar dari kamar, Terlapor mengatakan apabila Korban tidak mau melayani Terlapor maka Korban diminta untuk mengembalikan uang yang pernah diberikan oleh Terlapor, oleh sebab itu Korban mengurungkan niatnya untuk pergi, dan akhirnya Terlapor kembali melakukan persetubuhan dengan Korban di TKP.

Atas kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan tersebut diatas kemudian dilakukan penyelidikan terhadap Pelaku/Tsk Pencabulan dan Persetubuhan terhadap anak dibawah umur dan pada hari Senin, tanggal 05 April 2021, sekira pukul 16.00 Wib, Team Opsnal Polsek Mandau berhasil melakukan penangkapan terhadap Tsk di Jl. Desa Harapan Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.

Selanjutnya TSK dibawa ke Polsek Mandau, guna pemeriksaan lebih lanjut

(J.nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *