Sambut Bulan Suci Ramadhan, Eko Afrianta Sitepu Anggota DPRD Kab.Karo Fraksi Hanura Serahkan Bantuan Kursi Roda

Tanah Karo | Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Eko Afrianta Sitepu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Karo Fraksi Partai Hanura asal dapil lV ini rela merogoh kocek pribadinya demi membantu warga yang sedang kesulitan baik secara fisik maupun secara ekonomi. 

Dari sebagian rezeky yang dimiliki, dirinya rela & iklas memberikan bantuan 1(satu) unit kursi roda  kepada seorang kaum ibu beru sembiring Warga Desa Sukanalu, Kec. Naman Teran, Kab Karo yang terbaring lemas di sebuah tempat tidurnya. Seorang kaum ibu penderita penyakit menahun dan sulit untuk berjalan.

Ditanya usai kunjungan dirinya ke Desa sukanalu, Kec.Namanteran kepada awak media Eko mengatakan,

“Jujur saya prihatin melihat situasi serta kondisi ibuk br sembiring yang sudah sekitar setahun ini, ia hanya bisa terbaring lemah di lantai dengan beralaskan kasur biasa di rumahnya. Mengetahui hal tersebut saya merasa tidak ada salahnya apabila kita menyisihkan sebagian dari rezeky kita untuk saling membantu sesama, apalagi sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci ramadhan, tentu tak ada salahnya bila kita bersedekah kepada yang paling membutuhkan.” Ujar Eko Sitepu

Anggota legeslatif yang juga putra daerah asal lereng Gunung  Sinabung ini juga berharap, “dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci yang penuh ampunan seperti sekarang ini, saatnya kita mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sama-sama kita tingkatkan toleransi, mari saling menghormati dan menghargai antar umat beragama sehingga kerukunan umat beragama di Kabupaten Karo tetap terjaga serta terpelihara dengan baik dan harmonis”, Harap Eko Afrianta Sitepu mengahiri.

(Daris Kaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *