Ramadhan Semangat Koramil 01/Tln PPKM Mikro di Pasar Garuda

Kodam Jaya, Tigaraksa – Komitmen dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19 di ramadhan semangat, anggota Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs yang di pimpin Serka Dadang S bersama tiga pilar melakukan oprasi PPKM berbasis mikro di pasar kampung Garuda dan Pasar Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra menjelaskan, operasi PPKM tiga pilar dalam rangka menindaklanjuti Intruksi pimpinan atas dan Keputusan Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala mikro untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19.

“Kami terus koordinasi dengan Kapolsek dan Camat untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masing-masing Kelurahan dan Desa di tingkat RW dan RT se-Kecamatan Teluknaga di maksimalkan untuk program PPKM berbasis mikro,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, dari unsur TNI dari Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan di lapangan Prokes dan 4 M.

“Untuk operasi PPKM mikro hari ini menindak para pelanggar Prokes yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada para pengusaha mengenai batas waktu kegiatan,” tutupnya

Dalam operasi PPKM mikro Koramil 01/Teluknaga menurunkan 4 personil.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *