MOI Kota Tangerang Atas Izin Allah SWT Ramadhan Berbagi Berkah Pada Duafa dan Yatim

Kota Tangerang| Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Kota Tangerang (MOI) menjadi pelaku pergerakan berbagi, takjil, santunan dan buka bersama kaum duafa, anak yatim dan kaum marginal di Kota Tangerang, hal itu dilakukan meski saat pandemi Covid 19 masih bisa berbuat bagi orang yang terpinggirkan selama ini, mungkin jarang tersentuh oleh Pemerintah, Pengusaha maupun dermawan.

Ketua DPC MOI Kota Tangerang Janri Gunting menyampaikan senang dan gembira bisa melakukan giat ini, mudah-mudahan kedepan bisa berbuat lagi bagi sesama, saling peduli, sahutnya di Karang Sari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (28/4).

Pada saat Ramadhan 1442 Hijriah/2021 mari kita tetep menjaga diri, tetep ikuti Prokes Covid 19 dan jangan mudik ke kampung halaman seperti tahun karena pandemi masih berlangsung,” ujarnya pada wartawan.

Akhir kata saya menyampaikan terimakasih pada Pemkot Tangerang, DPRD Kota Tangerang, Polres Metro Kota Tangerang, Polres Soetta, Dandim 0506/Tgr, BPJS Kesehatan, PT. Angkasapura II
( Persero),Kejari Kota Tangerang, PYI dan seluruh yang telah mendukung acara ini, baik panitia, pengurus dan donatur yang telah mendukung acara ini yang tidak bisa kami sebutkan.

Akhir kata mari bersama hiasi ramadhan penuh berkah dengan Program kemulian ramadhan penuh inspirasi

Sementara Iwan 05 Ketua Panitia, merasa bangga bisa sambut ramadhan penuh berkah bisa saling berbagi sesama, semoga
kedepannya di beri kemudahan “, ujarnya

Turut hadir Pengurus DPC MOI Kota Tangerang, Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN), Ormas Lanusa Pewarna Indonesia dan wartawan.Red

Penulis :Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *