Laporan dari awak media telah diterima Polres Metro Kota Tangerang.

Kota Tangerang, mahaganews.com; Laporan sejumlah awak media online terkait adanya intimidasi dan ancaman dari sejumlah oknum yang mengatas nama kan anggota Ormas di lokasi pekerjaan peningkatan jalan di pembangunan 3, Kecamatan Neglasari, beberapa hari yang lalu telah diterima oleh Polres Metro Tangerang Kota hari ini

Salah satu korban adalah inisial AM dari media online yang melaporkan bersama- sama dengan rekan media lainnya pada saat sedang meliput dan konfirmasi adanya dugaan pelanggaran proyek tersebut. Petugas penyidik menerima dengan baik dan berkomunikasi untuk menggali informasi kebenaranya. Awalnya penyidik dengan rekan media ada sedikit miss komunikasi dalam hal penyampaian namun dapat di selesaikan dengan baik dan proses laporan berlanjut sampai selesai tanpa kendala .

Dari hasil laporan Nomor : TBL/B/412/IV/2021/PMJ/Restro Tangerang Kota pada tanggal 22 April 2021.

Polisi di harapkan dapat bekerja secara maksimal dalam membeda kasus untuk melakukan pengembangan yang di laporkan. Ini menjadi pembelajaran agar tidak ada lagi oknum yang mengatasnamakan dari salah satu lembaga Ormas yang menghalang-halangi tugas dari jurnalis dalam memberikan informasi kepada publik melalui pemberitaan. ( David P Munthe/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *