Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajeksah Optimis Jaring 2 Juta Kader Aktif Hadapi Pemilu 2024

Berastagi | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara gelar kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), di hadiri ratusan kader partai Golkar se sumatera utara di Gedung Aula Hotel Sinabung Hills Berastagi, Jalan Kolam Renang, Berastagi, Selama 2 (dua) hari. Mulai Sabtu (3/4/2021) hingga hari Minggu (4/4/2021).

Rapimda turut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartanto, melalui virtual.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah juga mengatakan, dalam kegiatan Rakerda dan Rapimda ini membicarakan mengenai konsolidasi organisasi dan beberapa materi persiapan dalam menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan pemilu presiden (Pilpres) tahun 2024. Juga dilakukan kegiatan sosial seperti bazar pasar murah, pameran UMKM, bakti sosial dan donor darah di taman mejuah juah (Open Stage) Berastagi.

“Bazar tujuannya agar bermanfaat bagi masyarakat, terkhusus di Tanah Karo. Berkisar 50 an stand UMKM dari Tanah Karo dan daerah-daerah di Sumut untuk dapat dinikmati masyarakat,” terangnya

“Rakerda tadi juga membicarakan hal-hal organisasi jangka pendek, menengah dan panjang. Serta hasil Rakernas yang telah dilaksanakan di Jakarta. Juga membahas program-program yang berkesinambungan dan berkelanjutan mulai tingkat Kabupaten/kota hingga ketingkat pedesaan.” Hal itu diungkap Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajeksah dihadapan sejumlah awak media saat gelar konfrensi perss di halaman hotel sinabung hill didampingi jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumut. Minggu (4/4/2021) Pukul 15 : 30 Wib

Airlangga pada sambutannya mengatakan sesuai dengan target dari DPD Partai Golkar Sumut yang menargetkan akan menjaring dua juta pengurus aktif, maka hal ini akan dapat memastikan Partai Golkar menjadi pemenang dalam Pilkada.

“sesuai dengan apa yang ditargetkan untuk pemenangan dua juta pengurus aktif. Jika  tercapai, maka Golkar positif menjadi pemenang Pilkada,” Ujar Airlangga melaui vidio virtualnya.

(Daris Kaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *