Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo : Sindir Tegas Kapolda dan Kapolres Yang Abaikan Aduan Masyarakat Se Indonesia ..!!!

MahagaNews.com
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta seluruh Kapolda dan Kapolres Seindonesia Segera terima pengaduan langsung dari masyarakat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa sering menerima pengaduan langsung masyarakat melalui aplikasi Whatsapp dan meneruskan pesan tersebut ke satuan kerja terkait.

Hal tersebut diungkapkan Kapolri Listyo dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Div Propam Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri pada Selasa, 13 April 2021.

“Sampai saat ini, saya masih menerima aduan secara langsung dari masyarakat tentang keluhan-keluhan. Saya tidak kenal itu WA dari siapa, saya buka dan kemudian saya teruskan, kadang saya jawab, saya teruskan,” kata Kapolri Listyo.

Menurut Kapolri Listyo pengaduan tersebut terkait masalah keterlambatan penanganan perkara, mafia tanah, dan ketidak netralan anggota.

Menanggapi hal tersebut, Kapolri Listyo meminta jajarannya yang menerima pesan terusan darinya terkait laporan melalui Whatsapp dapat langsung bergerak cepat menuntaskan aduan tersebut.

Mantan Kapolda Banten tersebut meminta agar tahun pertama ini ada peningkatan dari jajaran Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam menindaklanjuti aduan dan Perkara dari masyarakat.”Tegas,Nya”

(J. Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *