Jalin Sinergitas, Danramil 13/Cisoka Silaturahmi Dengan Kades Pesangrahan

Kodam Jaya, Tigaraksa – Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH. didampingi Serka Sarijo Babinsa Pasangrahan melakukan silaturahmi dengan Bapak Madrais SE Kades Pasangrahan, silaturahmi di kantor Kepala Desa Jalan Raya Pesangrahan Cigaling Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin (02/04/2021).

Dalam silaturahmi ada beberapa penyampaian dari Kepala Desa, saat dikunjungi oleh Danramil.
Kades mengucapkan Selamat datang di Desa Pesangrahan, serta selamat bergabung dengan Desa Pesangrahan.

“Wilayah Pesangrahan, tidak banyak kejadian yang menonjol terutama Kamtibmas. Karena wilayah tersebut warganya banyak bekerja sebagai Petani dan Karyawan,” kata Madrais SE Kades Pasangrahan.

Harapan sebagai Kades, Bapak Danramil dapat bersinergis dengan warga binaan, terutama kepada para tokoh tokoh masyarakat, Agama, Pemuda yang ada diwilayah Desa Pesangrahan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH mengatakan, tentunya satuan Koramil 13/Cisoka terus menyambut tangan dalam membangun sinergitas diwilayah binaan terlebih saat ini Desa Pesangrahan akan melakukan Pilkades Ta. 2021 ini.

“Wilayah binaan yang akan melaksanakan Pilkades Serentak akan dijadikan skala prioritas dalam pengamanan Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” tegas Danramil.

Untuk Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang di rencanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatang.(sumber Kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *