Ini Pesan Dandim 0106/Ateng saat Lepas Keberangkatan Tim Ekspedisi KWWB

MAHAGANEWS || Takengon – Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf. Teddy Sofyan, S.Sos lepas tim ekspedisi Krueng Woyla Warnadri Bandung (KWWB) dalam rangka pendataan sungai di Pameu Kecamatan Rusip Antara dan sungai mas aceh barat bertempat di lapangan Kodim 0106/ Aceh Tengah. Rabu.(21/04/21).

Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf. Teddy Sofyan, S.Sos. menyampaikan kepada Tim wanadri selama perjalanan ke pameu kecamatan rusip antara kampung lancong dan sungai mas aceh barat diharapkan agar hati-hati di dalam perjalanan dan semoga sampai di tujuan dengan selamat tanpa ada kekurangan sesuatu apapun.

Dalam perjalan agar diperhatikan cuaca saat ini dan yang paling utama adalah faktor keamanan,
segera beradaptasi dengan lingkungan, alam, sungai maupun hutan yang tim wanadri lalui nantinya.

Untuk adik-adik dari wanadri bandung agar menjaga kekompakan jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan keselamatan selama di perjalan.

Apabila ada kendala di lapangan tolong hubungi koramil, kodim 0106/ aceh tengah dan disana yang dekat dengan wilayah kompi senapan D Yonif Raider 114/SM jangan segan untuk menghubungi baik menggunakan henpone maupun jaringan radio sehingga tidak ada kendala di lapangan dan semua masalah dapat di atasi.” Ucap Komandan kodim”

Ketua tim wanadri Bandung Jodi Indra Rahmano mengucapkan terima kasih kepada komandan kodim 0106/Ateng Letnan Kolonel Inf Teddy Sofyan S.Sos dan jajaranya yang telah memotivasi kami dan tidak lepas dari doa bapak ucapkan untuk tim wanadri semoga TNI tetap jaya dan sukses selalu.” Ungkapnya”.

Adapun yang hadir dalam apel pelapasan tersebut, Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, S.Sos, Pasi Ops Kodim 0106/Ateng Kapten Inf JK. Sitepu, Ketua Tim Wanadri Jodi Indra Rahmano dan anggota Tim Wanadri Bandung.(Yan.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *