Gemuruh Nasdem Gelar Lomba Azan dari Kalangan Buruh

Mahaganews.com, Jakarta | Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramdhan 1442 H, Gerakan Massa buruh (Gemuruh) Nasdem mengadakan lomba Adzan yang melibatkan peserta dari kalangan buruh se-DKI Jakarta dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19, di Auditorium Akademi Bela Negara Partai NasDem, Jakarta Selatan, Minggu (18/4)
Kegiatan lomba yang dibuka hari Minggu (18/04/2021) ini akan digelar secara marathon sampai final di tanggal 24 April 2021.

“Kita undang 100 peserta dari perwakilan serikat pekerja/ rerikat buruh se-DKI Jakarta,” ucap Adi Soedjarwo mewakili pihak panitia acara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut dan bertindak sebagai juri, diantaranya Ketua Umum Gemuruh NasDem Non-Aktif, Irma Suryani Chaniago, Ketua Bidang Medkom Adi Sujarwo, dan Ojarudiin.

Ketua Umum Gemuruh NasDem Non-Aktif, Irma Suryani menyampaikan bahwa lomba Adzan kali ini dalam rangka menyambut Idul Fitri dan sekaligus mengisi acara di bulan suci Ramadhan.

“Gemuruh ingin meningkatkan tali silaturahim dan sekaligus ingin memperlihatkan kemampuan para buruh dalam melantunkan Adzan dengan baik dan benar,” ucap Irma.

Sebagai Ketua Umum Gemuruh Non-Aktif, Irma sangat mengapresiasi dan memberikan supporting penuh pada kegiatan Gemuruh yang dinilainya sangat positif ini.

“Alhamdulilah di era pendemi ini Gemuruh bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah lomba sebagai juara pertama 1 unit motor, hadiah kedua uang tunai Rp. 10 juta, hadiah ketiga uang tunai sebesar Rp. 7,5 juta dan untuk juara harapan satu sebesar Rp. 5 juta. Selain bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan, hadiah-hadiah lomba tersebut juga dapat membawa kebahagian dalam menyambut hari raya di era pendemi ini,” pungkas Irma. 
TerimakasihRed

Reporter: Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *