Gempar..!!! Masjid Muthmainnah Mandau Datangikan Sosok Juriat Keturunan Rasululloh ..??

MahagaNews| Duri-Salamun ‘Alaykumm” Seusai Sholat Subuh Berjamah Di Masjid Muthmainnah Jalan Nusantara II , Kecamatan Mandau,Kelurahan Air Jamban Kabupaten Bengkalis ,Penuh haru tangis Dan bahagia Rasa Rindu yang mendalam Kepada Baginda Muhamadun Rasululloh SAW Terlihat Di Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 Yang Penuh Berkah Oleh Keluarga Besar Masjid Muthmainnah Pada Kamis 22-04-2021 06.00 WIB..

Dalam Tausyiah Ba’da Subuh Di hadiri Tamu Agung Saudara Muslim Palestine Yang Mempunyai Juriat Keturunan Rasululloh SAW Dari Saiydina Ali Bin Abi Thalib (*Syaikh Motasem ABU Alkas *)Dgn juru bicara Ustad *Rifki Chan

Dalam Tausyiahnya Syaikh Motasem Abu Alkas Berkata :

Benar bahwa zionis Israel Telah menangkap Sheikh Ekrima Sabri, imam besar Masjid Al-Aqsa, dari rumahnya di Yerusalem Timur yang diduduki pada Rabu, 10 Maret 2021 pagi waktu setempat.

Hal ini disampaikan oleh Syeikh Almotasembelah Abualkas dari Palestina kepada wartawan MahagaNews setelah mengisi tausiyah di Masjid Muthmainnah di Jalan Nusantara II, kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis,pada Kamis 22 April 2021, Ba’da Subuh.

Menurutnya saat sekarang Sheikh Ekrima Sabri imam besar Masjid Al-Aqsa tersebut tidak boleh kemana-mana dan hanya dapat melakukan aktifitas di masjid tersebut.

Syeikh Almotasembelah Abualkas sebelum keindonesia berada di Turki untuk menyelesaikan sekolahnya Jurusan Management.

Datang ke Indonesia berkunjung dari masjid ke masjid melakukan tausyiah tentang keadaan palestina.

Disampaikannya, Selama ini, orang-orang Yahudi, terutama kalangan Zionis, meyakini pernah membangun haikal atau kuil pertama Yahudi kuno di Yerusalem. Mereka mengklaim kuil tersebut berada di lokasi Masjid Al-Aqsa.

Dengan asumsi itu, kaum Zionis terus menggali dan meluncurkan beberapa proyek arkeologi di sekitar kompleks Baitul Maqdis untuk menemukan keberadaan Kuil Sulaiman (Raja Solomon) atau Nabi Sulaiman.

Pemerintah Israel memulai penggalian secara intensif di sisi selatan dan barat luar tembok Masjid al-Aqsha ditahun 1970.

Israil mengklaim dibawah dan diatas bumi Masjid Al-Aqsa milik kaum zionis.

Selain itu Israil juga memutus pasokan listrik ke Palestina.

Walau demikian muslim palestina terus berjuang untuk pembebasan Palestina dari zionis Yahudi laknatullah.

Pada acara tausiyah Syeikh Almotasembelah Abualkas berkesempatan foto bersama dengan jamaah serta pengurus masjid Muthmainnah dan juga membagikan shal yang berlambangkan Palestina serta logo ACT.

Kehadiran Syeikh Almotasembelah Abualkas dipandu oleh Alsamsi Fauzi dan Ridwan Fajri dari organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mandau dan disambut seluruh jajaran Pengurus Masjid Muthmainnah.

Kegiatan tausiyah di masjid Muthmainnah berhasil menggalang donasi kurang lebih 30 juta.

Ketua masjid Muthmainnah Sukandra menyampaikan, bantuan ini secara spontan terkumpul yang disumbangkan oleh jamaah, nantinya akan kita salurkan melalui ACT untuk membantu meringankan beban saudara kita di Palestina. Tuturnya.

(J. Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *