Disperkim Tuba Turut Memeriahkan HUT Tuba

Tulang Bawang,mahaganews.com
Dalam rangka memeriahkan rangkaian hari jadi Tulang Bawang ke -24 Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Tulang Bawang mengikuti lomba Senam Begerak Melayani Warga (BMW) secara video. Senam BMW dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman di Tugu Garuda Terminal Menggala.

Kepala PRKP Meilan Aziz menjelaskan, ” Kita ikut memeriahkan hari jadi Tulang Bawang ke-24 dengan mengikuti Senam BMW di Tugu Garuda Terminal Menggala Icon Kebanggaan masyarakat melalui video,”

” Para perserta mengikuti lomba senam BMW dalam memeriahkan Hari jadi Tulang Bawang ke-24 di tengah Pamdemi dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) ,” ujarnya.

Melan Aziz juga menambahkan,bukan hadiahnya yang kita raih,tapi dalam rangka kebersamaan dan memeriahkan Hari Jadi Tulang Bawang ke-24 karena kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan kita sendiri, semoga kabupaten Tulang bawang makin berjaya dibawah pimpinan Dr(Cand)Hj, Winarti.,SE.,MH dan jangan lupa ditengah pamdemi harus mengukuti prokes yang ketat tuturnya.(madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *