Disbudpar Kota Tangerang Menyelenggarakan Ngabuburit Virtual Ramadhan (Brutal Ramadan)

Kota Tangerang,- Mahaganews; Ngabuburit Virtual Ramadhan (Brutal Ramadhan) ini adalah Program acara rutin di bulan puasa tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang. Acara Ngabuburit Virtual Ramadhan dilaksanakan ditempat Taman Baca dan Tulis, Kelurahan Tanah Tinggi.(30/04/21)
Acara ngabuburit Virtual Ramadhan (Brutal Ramadhan) di lakukan secara online dihadiri langsung Kepala Bidang Kebudayaan bapak Sumangku Getar dan di meriahkan dengan penampilan musik religi dari Seniman kota Tangerang band Samsaka serta bapak RT mewakili lingkungan.
Dalam kesempatan acara ngabuburit Virtual Ramadhan ini, kepala Bidang Kebudayaan menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini untuk mengobati kesedihan masyarakat yang sudah hampir satu tahun hidup ditengah pandemi. Ditambahkan kembali bapak Sumangku Getar berpesan Ditengah Pandemi ini terkhusus Seniman-seniman di Kota Tangerang ini tetap terus berkarya dalam seni dan kebudayaan dan tidak membangun perpecahan, dengan kata lain bahwa “Satu yang paling mendasar jangan malu berkaca bukan hanya berkarya, menjadi sahabat bukan penjahat dan bersiasat, berkesenian jadikan sebagai amalan untuk keselamatan perjalanan kita di dunia dan akhirat, kalau berbuat baik dapat membawa kebahagiaan, kenapa harus membangun perpecahan – perpecahan”.-ucapnya.
Dinas Budpar mengajak seluruh masyarakat kota tangerang untuk bisa mengikuti Acara penampilan yang disiarkan secara virtual melalui akun official instagram @budaya.kotatangerang. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *