Dipimpin Panit 1 Sabhara Polsek Medan Baru | Sampaikan Himbauan Prokes PPKM Berbasis Mikro

MEDAN Mahaganews.com

Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan penyampaian himbauan Prokes PPKM Berbasis Mikro sekaligus penyemprotan Disinfektan di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Rabu 14 April 2021.

Kegiatan penyampaian himbauan Prokes PPKM Berbasis Mikro ini dipimpin langsung Perwira Pengendali (Padal) Panit 1 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Budi Sihombing, dengan diikuti personel Polsek Medan Baru, personel Polrestabes Medan, personil Sat Brimob Polda Sumut, TNI, dan petugas Satpol PP.

Panit 1 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Budi Sihombing, mengatakan kegiatan ini dilakukan di 2 lokasi yang diantaranya melaksanakan himbauan sesuai Prokes dan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Muara Tań∑us di Jalan Muara Takus Medan, dan para pengunjung dan pemilik warung di Jalan Cik Ditiro.

“Selain melakukan penyemprotan dan memberikan himbauan serta membagikan masker, petugas juga memberikan penindakan terhadap 15 orang yang tidak menggunakan masker dan 12 tidak jaga jarak,”ujar Panit 1 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Budi Sihombing.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah mendukung pemerintah dalam memberlakukan PPKM Mikro yang didasari surat keputusan Gubernur Sumut dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali

Dedek Sumarnak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *