DINAS PUPR MENYEWA PREMAN UNTUK MENGAMANKAN PROYEK JALAN.

Kota Tangerang, Mahaganews.com; Proyek pengerjaan jalan yang berada di Jalan Pembangunan III Kelurahan Karang anyar, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang sedang di kerjakan di duga banyak kejanggalan terutama secara administratif dan teknis pekerjaan salah satunya, seperti keretakan jalan yang baru dikerjakan belum lama ini, dengan nilai anggaran yang sangat besar senilai 5 Milyar lebih. Ini ditemukan dari hasil investigasi di lapangan

. Ketika sejumlah awak media menemui pengawas lapangan dari Dinas PUPR Kota Tangerang yaitu Pak Rudi, sejumlah orang yang mengaku dari Ormas menghalangi tugas kami dan sempat terjadi ketegangan dengan alasan memberitakan proyek tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
Sangat disesalkan adanya perlakuan ini sehingga mencoreng nama baik dinas PUPR Kota Tangerang yang menggunakan jasa Ormas untuk mengamankan salah satu proyek. Kuat dugaan, dinas PUPR Kota Tangerang mengetahui hal tersebut. Dengan adanya kejadian ini, diharapkan “Pemerintah Kota Tangerang, untuk Memanggilnya kepala dinas PUPR serta dimintai Pertanggungjawaban”. Agar di kemudian hari tidak ada lagi korban awak media yang di perlakukan sewenang-wenang untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya. (David P Munthe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *