Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa, Wujud Sosial Bamus Maskot Kota Tangerang Kepada Masyarakat

Mahaganews.com, Kota Tangerang,

Hari ini Bamus Maskot Kota Tangerang dan beserta Rescue Bamus Maskot Kota Tangerang membagikan takjil di bulan Ramadhan dan pembagian takjil ini jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang disepanjang Jalan Cipondoh, Kota Tangerang.

Untuk itu Ketua Harian Bamus Maskot Kota Tangerang, Tedi mengatakan bahwa, aksi berbagi takjil kepada Masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama bulan suci Ramadhan dan pembagian takjil ini Rescue Bamus Maskot Kota Tangerang ini mengikuti juga dalam pembagian takjil ini tersebut, dan untuk Bamus Maskot Kota Tangerang ini berdiri sudah cukup lama.

“Maka dari itu aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias Masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun dan sempat agak menimbulkan kemacetan.

Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu mengambil takjil adalah Suyatno. Driver Ojek Online ini tak sungkan menyampaikan harapannya terima kasih kepada Bamus Maskot Kota Tangerang.

“Sempat tadi ngobrol sama pengendara Ojek Online, Suyatno mengucapkan terima kasih telah membantu Masyarakat yang dalam perjalanan, sehingga bisa membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,” kata Bilal.

Penulis: M.Andika Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *