ANAK DEPOK GELAR E-SPORT MOBILE LEGEND SEASON 1


Depok.Mahagnews.com.E-SPORT yang Bertujuan Menggalang Potensi Anak Muda Depok untuk ikutan Berperan Aktif Berpartisipasi pada Lingkungan Masyarakat sekitar. Beginilah Cara merangkul Mereka dengan Lomba kegiatan yang positif dan bermanfaat, Ujar ” Muhammad Zaki Fauzan, Ketua Karang Taruna KEMIRIMUKA, Jl.Margonda Raya – Kel.Kemirimuka Kec.Beji, Kota Depok, “Gelar E-SPORT – Turnamen Mobile Legend Karang Taruna Season 1” Tingkat Kelurahan Kemirimuka, Kec.Beji, Kota Depok, Antusias Remaja untuk mengikuti kegiatan ini cukup besar Khusus Anak-anak Muda Depok yang Sudah terfilter sebanyak 24 Team, 1 Team terdiri dari 7 Personil Sudah Dimulai dari Tanggal 24 Maret – 27 Maret 2021 Secara Online , karang taruna Kemirimuka Bekerja sama dengan Team Hidden SK 8 untuk Menyiarkan Streaming Di youtube.
Match Final & Semi final di Selenggarakan pada tanggal 27 Maret 2021 Secara Offline Berketempatan di K3D Di mulai dari jam 16: 00 – Selesai, di Hadiri oleh pembina karang taruna kemirimuka,Ketua Karang taruna kemirimuka, Peserta,Beserta undangan& Perwakilan penonton.
Peserta yang memasuki fase semi-final dan Final, Yaitu Team Katar six, hidden SK 8, Uni cathering,Go Block 87.
Berdasarkan Bagan yang sudah di buat makan Untuk Match Semi final team Uni Cathering vs Go block 87,Katar six Vs Hidden SK 8.
match semi-final di mulai pkl 16:30 Di gelar secara Serentak. Katar Six memenangkan pertandingan atas Hidden SK 8 dengan score 3-0, Uni chatering Mengalahkan go block 87 dengan score 3-0. Dengan hasil tersebut maka Katar six melangkah ke final bertemu dengan uni cathering, Hidden SK 8 bertemu dengan Go block di perebutan juara 3.
Pkl 18:30 Perebutan Juara ke-3 di mulai match antara hidden SK 8 vs Go block 87,Match ini di siarkan secara langsung di youtube hidden sk8 official, Go block memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 Dan memastikan juara ke 3.
Pkl 20: 00 Final di mulai match antara Katar six VS uni cathering, Pertandingan berjalan yang sangat seru, dengan di hiasi suara gemuruh perwakilan para penonton yang hadir. Match ini di siarkan langsung di akun youtube hiddensk8 official.
Uni cathering memenangkan pertandingan dengan score 3-1 dan memastikan Menjuarai turnament mobile legends karang taruna kemirimuka season 1.
Setelah di kalahkan oleh uni cathering di match final katar six di pastikan juara ke 2.
Setelah pertandingan selesai ketua panitia pelaksana tournament memberikan sambutan, Saya berterimakasih
Selamat untuk para pemenang, Terus lah berprestasi untuk Kemirimuka.
Terimakasih untuk Donatur atas dukungan Moril, Materil yang telah membantu dalam pendanaan guna mensukseskan kegiatan ini.
Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berkontribusi untuk mensukseskan turnament ini terutama kepada K3D & Hidden Sk8.
Selamat untuk seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang telah dilakukan
Dalam penyelengaraan acara sehingga berjalan dengan baik.

Tentunya rangkaian perjalanan dari perencanaan, persiapan menuju ke pelaksanaan dan akhir acara di hiasi oleh berbagai cerita suka & duka, kerja keras, keseriusan seluruh panitia yang berusaha bahu membahu (teamwork) , meluangkan waktu di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari dan mengorbankan waktu istirahatnya demi sukses nya acara ini.
Kalian luar biasa. Ujar “Rizki Maulana, (29/03/2021) IP- Mahaganews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *