UPTD Kebersihan Wilayah I DLHK Karawang Bertindak Cepat Atasi Sampah Banjir

KARAWANG – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kebersihan wilayah I Kabupaten Karawang, langsung menerjunkan 3 unit kendaraannya setelah menerima laporan dari warga terkait belum diangkutnya sampah sisa banjir, Kamis sore kemarin (25/3/2021) di Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.

Dijelaskan oleh Luki Mantera selaku Kepala UPTD Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kabupaten Karawang, bahwa pihaknya langsung menerjunkan 3 unit alat berat begitu ada laporan dari masyarakat desa setempat.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat setempat, atas kerja sama yang telah dilakukan dengan baik yang terjalin dengan pihak DLHK Kabupaten Karawang, karena pihak pemerintah memerlukan peran serta dari masyarakat terkait dalam informasi keadaan lingkungan di wilayahnya masing – masing.

“Dalam hal ini, kami tidak bisa bekerja sendirian karena keterbatasan jumlah tenaga untuk memantau kondisi lingkungan di setiap wilayah tertentu, untuk itu kami berharap agar masyarakat bisa menginformasikan apabila pelayanan kami dirasa kurang mengcover,” ungkap Luki.penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *