Tiga Tahun Membina Dan Meraih Simpati Masyarakat, Ersin ( Gendo) Terpilih Menjadi Kepala Desa Karangligar. Tiga Tahun Membina Dan Meraih Simpati Masyarakat, Ersin ( Gendo) Terpilih Menjadi Kepala Desa Karangligar.

Karawang – Dari hasil pemungutan suara pilkades yang desa Karang Ligar diselenggarakan tanggal 21/ 03/21. Ersin ( Gendo ) nomor urut 2, mengalahkan 2 lawan politiknya, dalam pesta demokrasi Pilkades.
saat di temui awak media. Senin (22/03/21).

Ucapan selamat atas kemenangan dalam Pilkades berdatangan dari para pendukung dan simpatisan masyarakat desa Karangligar.

Ersin kepala desa mengungkapkan, ” sangat terharu dan banyak terima kasih kepada warga karang ligar yang telah memberikan kepercayaan dan memilih sebagai kepala desa karang ligar.

Lanjut, Ersin mengatakan,dengan amanat yang diberikan masyarakat desa Karang ligar, sebagai kepala desa terpilih, akan membuat perubahan dan pembangunan merata di pelosok desa, serta banyak pekerjaan rumah yang harus segera di benahi paska banjir dan memberikan pelayanan yang cepat,tanggap dan terpadu.” pungkasnya.

Di tempat yang sama antusias warga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ersin menjadi kepala desa karangligar.

Abdul soleh salah satu warga dan tim pemenangan Ersin mengatakan saya sangat bersyukur perjuangan yang selama 3 (tiga) tahun dalam membina dan merangkul simpati masyarakat tidak sia sia. Kesolitan masyarakat di buktikan dengan hasil kemenangan saat ini.

Masyarakat desa Karangligar berharap, kepala desa terpilih (Ersin) dapat membuat perubahan dan menjadikan desa karang ligar makmur untuk petani, serta dapat meningkatkan perekonomian warga, menjadikan warga sejahtera dan terbebas dari bencana banjir.” ucapnya.penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *