SUKSES !! SEMARAK WEBINAR LEMBAGA BARISAN MUDA WIRAUSAHA INDONESIA TIMUR TENGAH & AFRIKA (LBM WI TIMTENGKA)

Kairo-Mesir Lembaga barisan muda wirausaha indonesia timur tengah & afrika atau kerap disingkat dengan (LBM WI TIMTENGKA) merupakan salah satu organisasi cabang LBM Wirausaha Indonesia untuk kawasan timur tengah dan Afrika dan menjadi Organisasi cabang pertama LBM WI di Luar Negeri.

Tidak tanggung-tanggung Organisasi Cabang ini mewakili segenap pelaku usaha diaspora Indonesia yang setiap negeri yang terbentang diantara dua benua induk yaitu Asia dan Afrika yang terkoneksi dengan LBM WI cabang Timur tengah dan Afrika ini.

Belum genap satu bulan terhitung dari peresmiannya, Organsasi cabang LBM WI ini sudah kian menunjukkan taringnya, baru-baru ini organisasi ini mengadakan seminar Internasional dengan mengundang beberapa tokoh bangsa, yaitu Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin, Sandiaga Salahuddin Uno, TGB.Dr KH Muhammad Zainul Majdi, Cahyo Purnomo dan juga dari pihak Kedutaan besar indonesia untuk Mesir yaitu pak Dubes Lutfi Rauf dan atase perdagangan KBRI Kairo, Irman Adi Purwanto Moefthi, dan juga seorang pengusaha sukses Mesir-Indonesia yaitu Mr. Ala Alkasas pada Kamis (25,3,2021)

Webinar Berjalan dengan Lancar, terlihat segenap partisipan begitu antusias mengikuti seluruh rentetan Acara dari Awal sampai akhir, kendati pun di pertengahan Ma’ruf Amin acara bapak ijin dan memohon maaf tidak bisa mengikuti acara dikarenakan adanya keperluan mendadak, tapi beliau juga tidak lupa memberikan salam kepada segenap pemateri dan juga seluruh partisipan webinar pada hari itu. Hasil dari seminarpun akan segera di implementasikan dengan gerak cepat dan gerak bersama, Syamsul Hidayat selaku ketua umum LBM WI berkomitmen untuk membantu umkm agar bisa go Internasional ke seluruh penjuru Dunia, helmi mudhoffar selaku ketua dewan pimpinan cabang Luar Negeri Timur Tengah dan Afrika juga berkomitmen agar bisa berkolaborasi langsung dengan pemerintah Indonesia dan pemerintah Negara yang berada di tempatkan cabang LBM WI salah satunya dengan mengadakan pertemuan pertukaran bisnis dan informasi potensial bisnis dengan pembisnis di seluruh Dunia khususnya Timur Tengah dan Afrika.

Author:

Muji Yusnandar

Sekjend LBM WI Timtengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *