Sukarya WK Hetrick Terpilih Kembali Menjadi Kades Wanasari Diposkan


KARAWANG – Perhelatan Pilkades serentak di 177 desa yang di laksanakan seKabupatan Karawang telah selesai digelar, begitupun di Desa Wanasari yang dimenangkan oleh nomor urut 3 Sukarya WK yang akan menjabat menjadi Kepala Desa Wanasari untuk yang ke 3 kalinya.

Sukarya WK pun menjelaskan bahwa kemenangan ini menjadi tolak ukur dari pemerintahan nya yang sudah dilaksanakan selama 2 periode keamarin bahwa dengan kemenangan yang ke tiga kalinya saya masih di butuhkan untuk memimpin Desa Wanasari, 5 tahun ke depan kalau masalah pro dan kontra itu hal biasa” kata Sukarya kepada wartawan, kemarin (21/3/21).

Sukarya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa wanasari kecamatan Teluk Jambe Barat atas terpilih dirinya menjadi kepala desa wanasari untuk yang ke tiga kalinya.

“Berarti masyarakat masih mempercayai saya untuk memimpin Desa Wanasari kedepan nya” ungkapnya.

Masyarakat sangat antusias dirumah nya merayakan kemenangn atas kepala desa nya yang terpilih Sukarya WK, berdatangan, tokoh-tokoh masyarakat pun mengucapkan selamat kepada Sukarya WK atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Wanasari, rumah nya pun dijadikan ajang silaturahmi kemenangan untuk para pendukung nya yang sangat bergembira. penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *