Sepanjang Jalan Raya Pasar Cikupa Sampah Berbaris

Mahaganews.com Tangerang| Tampak berserakan sampah dalam wadah plastik yang terlihat di atas trotoar jalan jalan Raya Serang tepat di depan Pasar Desa Cikupa Telaga Sari, kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Pada Minggu sore 07/03/2021.

Pedagang yang berada di pasar cikupa saat dikonfirmasi awak media peliputan banten terkait berserakan sampah menjelaskan.

“Ia mas sampah ini diambil oleh petugas yang membawa gerobak warna hijau biasanya setiap jam 07:00 kadang jam 10:00, kami juga sebenarnya risih dengan adanya sampah di atas sepanjang jalan trotoar, apa lagi ini pas di depan temoat kami berjualan” keluhnya.

Diwaktu yang sama salah satu petugas pasar yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa sampah yang berada disepanjang trotoar jalan raya Serang itu asalnya bukanlah sampah dari pasar, melainkan sampah dari luar pasar alias sampah liar.

Selain itu petugas pasar Cikupa mengatakan kalau sampah pasar masih kami pantau dan tetap membuang dibelakang pasar tempat biasa sampah pasar di buang, kadang tidak tertampung juga, tapi mengenai sampah didepan pasar dijalan trotoar itu sangat menggnanggu lingkungan dan tidak nyaman dipandang mata, bahaya juga buat kesehatan nantinya bisa menimbulkan penyakit, katanya.

Petugas pasar mengharapakan kepada dinas terkait agar memberikan solusi supaya sampah sampah yang berada di atas jalan trotoar itu tidak ada disitu lagi, ia juga menghimbau agar masyarakat sadar dan mengutamakan kesehatan, seperti tidak membuang sampah sembarang karena kebersihan adalah sebagian dari iman. Red

Reporter: Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *