Polsek Percut Sei Tuan silaturahmi ke Koramil Medan Denai.

Medan Mahaganews.

Kapolsek Percut Sei Tuan, yang di komandani AKP Jan Piter Napitupulu SH. MH bersama jajarannya, pada hari Selasa (9/3) bersilaturahmi ke markas Koramil Medan Denai.

kehadiran Kapolsek dengan mengikut sertakan sejumlah wartawan disambut hangat Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.

AKP Jan Piter Napitupulu menyampaikan maaf karena baru sekarang mengunjungi Danramil. kami juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah menerima kunjungan kami dengan hangat di kantor koramil ini.

Pada kesempatan ini juga saya mohon maaf, karena baru bisa datang bersilaturahmi untuk menemui Danramil berserta insan pers ditempat ini.

Dalam pertemuan itu juga AKP Jon Piter Napitupulu berharap dapat bersinergi dan bekerja sama untuk berpatroli gabungan Koramil Medan Denai/Polsek Percut Sei Tuan, guna menciptakan rasa aman buat masyarakat di kecamatan Medan Tembug dan serta mensosialisasikan pencegahaan pandemi Covid 19 di tengah masyarakat terangnya.

Sementara itu, Kapten Arh. JTP Sembiring menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Percut Sei Tuan ke tempat kami ini.
Danramil menyampaikan juga kesiapannya bersinergi dan bekerja sama dengan Polsek Percut SeibTuan untuk mengkondusifkan menjaga kamtibmas wilayah kecamatan Medan Tembung.

mari kita bekerja sama dwngan camar Medan Timur untuk menerapkan prokes guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid 19. ujar Danramil.

usai kata sambutan tersebut, dilaksanakan penyerahan Plakat Polsek Percut Sei Tuan, yang diserahkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jam Piter Napitupulu SH.MH dan diterima oleh Kapten Arh JTP Sembiring. (sss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *