Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily Kunjungi DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang


KARAWANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menerima kunjungan kerja Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily di Aula kantor DPD Partai Golkar Karawang, Rabu (24/3/2021) siang Jam 13:00 Wib

Dalam kegiatan tersebut, Ace mengaku ini adalah kunjungan perdana dirinya ke DPD daerah dalam rangka giat kunjungan kerja DPD Golkar Jawa Barat paska tongkat kepemimpinan dialihtugaskan sementara kepadanya.

Ketua DPD Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono SH dalam sambutannya memaparkan program kegiatan ‘Senin Amanah’ dan ‘Jumat Berkah’ yang sejak satu tahun tahun rutin dilaksanakan oleh DPD Golkar Karawang.

selanjutnya, ia memaparkan Senin Amanah adalah program sosial dengan membagikan semen untuk menunjang pembangunan tempat sarana ibadah. Sementara Jumat Berkah adalah program berupa bantuan sembako untuk masyarakat.

“DPD Partai Golkar Karawang mempunyai program yang diberi nama ‘Senin Amanah’ dan ‘Jumat Berkah,’ dimana pada Senin dan Jumat kita jajaran pengurus DPD termasuk dari sayap organisasi partai silih berganti mendatangi tiap-tiap titik desa yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, dengan total jangkauan 24 titik di setiap bulannya,” tutur Mulyono.

Masih kata Mulyono, program tersebut sejauh ini berjalan optimal karena melalui Senin Amanah dan Jumat Berkah DPD Golkar langsung turun ke masyarakat sehingga mengetahui keluhan warga di tiap-tiap desa.

Di tempat yang sama, Ace menyambut baik program Senin Amanah dan Jumat Berkah yang digagas DPD Golkar Karawang, dirinya mengatakan akan senantiasa mendukung program asalkan itu mengandung keberpihakan kepada masyarakat utamanya rakyat kecil.

“Program yang sangat bagus dari jajaran pengurus DPD Golkar Karawang, saya harap program Senin Amanah dan Jumat Berkah itu terus dilanjutkan, membuat Partai Golkar tetap dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Ace juga mengimbau agar DPD Partai Golkar terus melakukan kaderisasi termasuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) sesuai instruksi pusat agar kekuatan struktural partai bisa terhimpun dengan baik demi memuluskan langkah partai yang menargetkan bakal kembalikan kejayaan di Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Saya meminta kepada jajaran pengurus partai Golkar untuk dari sekarang mempersiapkan kader-kader terbaik partai, sebagai bahan persiapan kita menjelang Pileg maupun Pilkada yang sesuai aturan akan digelar serentak 2024 mendatang,” ucapnya.

Selain itu, Ace juga meminta agar DPD Golkar Karawang menyediakan klinik kesehatan yang dinamakan ‘Yellow Klinik’ sebagai penunjang kesehatan bagi seluruh kader dan pengurus mengingat masalah kesehatan adalah hal penting di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Setiap DPD kita perlu mempunyai klinik khusus, di masa pandemi ini persoalan kesehatan itu sangat penting, dan saya meminta pastikan pengurus maupun kader dalam kondisi sehat,” kata dia.penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *