Peristiwa Hiburan Malam Cengkareng, Tak Boleh Terulang di Gading Serpong

Tangerang | PPKM Mikro hingga saat ini masih berlangsung meskipun di nilai berhasil menurunkan Penyebaran Covid 19, setiap yang mengundang kerumunan di hindari

Aturan PPKM Mikro jelas pembatasan waktu Operasi Toko Ritel, Hiburan malam, restoran.

Faktanya di lapangan masih ada saja penguusaha Hiburan malam yang melanggar Prokes Covid 19.

Prakeknya ada saja akal-akalan pengusaha hiburan kelabui Tim Gugus Covid 19.

Seperti hiburan Karaoke D’Amour Gading Kelapa Dua, Tangerang tetap beroperasi meski sudah ada himbauan dari pemerintah setempat.

Menurut pantauan tim Liputankota.com, karaoke D’amour Gading Serpong tetap membuka usahanya lewat pintu belakang. Walau tampak depan ruko lampu mati seakan tak ada aktifitas.

Menurut Ari yang mengaku sebagai managemen D’amour, tidak ada razia di tempat hiburan yang dikelolanya dan semua itu sudah dikondisikan.

“Di wilayah Gading Serpong tak ada yang namanya razia tempat hiburan, karena semua itu sudah dikondisikan. Tenang aja,” terang Ari ke Liputankota.com, Kamis, (11/3/21)

Saat Tim Liputankota.com mengkonfirmasi pengunjung di lokasi, pria yang mengaku bernama Candra mengatakan, di Gading Serpong masih banyak tempat hiburan malam yang buka, termasuk karaoke D’amour.

“Gak ada yang namanya razia mas, tenang aja. orang bukanya lewat belakang kok, bukan lewat depan,” tukas Candra.

Sementara saat dikonfirmasi lewat pesan whatsapp ke Sumartono selaku Kabid Penegakan Perda Pol PP Kabupaten Tangerang tidak ada jawaban. Red

Reporter : Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *