Pencanangan ZONA INTEGRITAS KODIM 0502/JU TA. 2021 Dalam rangka Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM)

Jakarta-Mahaganews.com . Dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi & wilayah birokrasi bersih dan melayani., Makodim 0502/JU gelar acara di lingkungan Kodam Jaya dan (Forkopimda) dengan Tema “PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS KODIM 0502/JU TA. 2021 DALAM RANGKA MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH & MELAYANI (WBBM)
peserta yang hadir sekitar 30 orang. di Aula Balam Makodim 0502/JU Jl Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Kec. Tg. Priok Jakarta utara, pukul 10.00 WIB sd 10.45 WIB Kamis (25/03/2021)

Tampak hadir dalam acara tersebutAli Maulana Hakim S.IP M.si (Walikota Adm Jakarta Utara), Kolonel Inf Roynald Sumendap (Dandim 0502/JU), Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.ik, MH. (Kapolres Metro Jakarta Utara), Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Ketua Pengadilan Jakarta Utara, AKBP. Putu Kholis Aryana, S.I.K (Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok), Bupati Kep Seribu di Wakili Aspem Kep Seribu, AKBP Wahyu Eko Fredian (Kapolres Kepulauan Seribu di Wakili Kompol Winama Kabagren), Perguruan Tinggi Diwakili Miseriyanto, Tokoh Agama Diwakili Bpk Taslim, Tokoh Masyarakat Diwakili Bpk Nasikun, Para Danramil Jajaran Kodim 0502/JU, Para Pasi Kodim 0502/JU, Para Bati Tuud Koramil Jajaran Kodim 0502/JU

Adapun susunan acara kegiatan sebagai berikut : Menyanyikan lagu Indonesia Raya , Laporan oleh Plh Pasiren, Paparan singkat Zl oleh Pih Pasiren, Amanat oleh Dandim 0502/JU dilanjutkan pernyataan pembukaan Penanda tanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Forkopimda., Penanda tanganan Pakta Integritas oleh para Danramil dan Bati Tuud dan diakhiri dengan menyanyikan Lagu Padamu Negri

Isi dari Amanat Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap

  • Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera bagi kita semua Sallom Namo Budaya Om swastiastu Yang saya hormati : Walikota Jakarta Utara, Bupati Administrasi Kep. Seribu, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan Tg. Priok, Kapolres Kep. Seribu, Perguruan Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Perwira Kodim 0502/JU, Serta hadirin undangan yang berbahagia
  • Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan ridhonya sehingga pada kesempatan yang baik ini berkenan hadir dan bersilaturahmi “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kodim 0502/JU” dalam keadaan sehat dan dalam acara walafiat.
  • Para hadirin yang saya hormati keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat di tentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing- masing individu yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.
  • predikat yang pemerintah yang Zona Integritas adalah diberikan kepada pimpinan dan jajarannya mempunyai kualitas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi.
  • instansi Kodim 0502/JU sebagai satker baru di tahun anggaran 2021 mendapatkan kepercayaan dalam pengelolahan anggaran secara akuntable dan transparan.
  • Hal ini menjadi perhatian khusus oleh pimpinan TNI AD bagi satuan kerja jajaran TNI AD dalam pengelolaan anggaran agar terwujud Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagaimana yang tertuang dalam peraturan Menteri Pemberdaya Gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan birokrasi pemerintahan yang bebas korupsi bersih dan melayani.
  • memohon kepada steak holder dan komponen masyarakat baik di Jakarta Utara maupun di Kabupaten Kepualauan Seribu untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
  • Akhirnya dengan memohon Ridho kepada Tuhan Yang Maha Esa Pembangunan Zona Integritas Kodim 0502/JU “SAYA RESMI CANANGKAN.
  • Wassalamualaikum Wr. Wb Salam Sejahtera bagi kita semua Sallom Namo Budaya Om Santi Santi Om

DTDPukul 10.45 Wib giat selesai, situasi aman kondusif. SST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *