Ketum PSI Kungker ke DPD Partai PSI Kabupaten Karawang Maret 23,

Karawang, – Ketua umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) H.Giring Ganesha melaksanakan agenda kunjungan kerja (Kungker) ke kantor DPD Partai PSI Kabupaten Karawang, Selasa (23/3).

Giring menegaskan agenda kunjungan ke DPD Partai PSI Karawang ini dalam rangka silaturahmi kebangsaan dengan para pengurus dan kader DPD Partai PSI Karawang, dan agenda kerja di Karawang ini saya akan mengunjungi masyarakat Karawang diempat wilayah yaitu paguyuban tionghoa Karawang barat, dusun tamiang Rawamerta, Majalaya dan Cilamaya, saya akan bertemu sapa dengan masyarakat pelaku seni budaya dan pelaku UMKM diwilayah tersebut”tuturnya.

Giring menambahkan tujuannya mengunjungi masyarakat karawang yaitu untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum Partai PSI dan menyampaikan visi misi sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 nanti,”tegas mantan vokalis Nidji Band.

Untuk target pada pemilu legislatif 2024, Giring menargetkan 7 kursi untuk anggota DPRD Kabupaten Karawang, karena survey Partai PSI sudah bagus terus meningkat, infrastruktur PSI semakin kuat, militansi kader harus terus dimaintaince, jaga momentum jangan sampai kendor hingga pemilu 2024,”pungkasnya.penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *