Ketua BPPKB Sentul Balaraja Mengalami Musibah

Kab.Tangerang, Mahaganews.com-

Dalam kunjungannya Ketua BPPKB Ranting Cangkudu kab.Tangerang serta wadan ranting Cangkudu kab.Tangerang menemui Ketua ranting Sentul Balaraja di karenakan sakit, Kamis (04/03/2021).

Ketua ranting BPPKB Banten Sentul mengalami musibah kaki terkilir dan bengkak yang menyebabkan tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Menurut ketua ranting Sentul kakinya bengkak disebabkan karena pekerjaan yang sedang di jalaninya kaki terperosok dan mengenai batu besar ke dalam lubang dan bahaya tidak bisa di pertahankan, kata ketua Majid.

Mendengar kabar berita musibah itu, ketua Eky Martin ketua ranting Cangkudu dan wadan Cangkudu langsung besuk ke rumah ketua Majid yang intinya saling berbagi rasa dan saling memberikan spirit satu sama lain sesama ketua ranting.

Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita sesama anggota BPPKB Banten dan saling mempererat saudara kita , ujar ketua Eky Martin.

Hayu atuh sok ka rumah Ketua ranting Sentul semoga beliau disehatkan kembali seperti sediakala lagi dan bisa bekerja kembali seperti semula…Aamiin YRA.

(Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *