Kapolres Serang Kota Cek Ruang Tahanan

Kota Serang, Mahaganews.com- Mengantisipasi dan mencegah daripada hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Cek Ruang Tahanan Polres Serang Kota pada Jumat 5 Maret 2021.

Kegiatan tersebut didampingi Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH.,. MH., Kasat Tahti Polres Serang Kota Iptu Winardi bersama personil Provos melaksanakan pengecekan dan terhadap para tahanan, beserta barang-barang yang berada di ruang tahanan serta kondisi kesehatan tahanan.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“saya, selaku pimpinan Polres Serang Kota, pada hari ini melaksanakan pengecekan terhadap para tahanan dan barang-barang yang ada di dalamnya serta kondisi kesehatan tahanan,” katanya.

Dalam pelaksanaan pengecekan ini, tidak ditemukan barang-barang yang seharusnya tidak berada di dalam ruang tahanan.

“Kami tidak menemukan barang-barang yang seharusnya tidak berada di dalam ruang tahanan, seperti rokok, korek api, jarum jahit, sikat gigi yang masih menggunakan tangkai, dan tali celana pendek,”ungkap Kapolres.

“Kepada personil yang bertugas menjaga tahanan, kami perintahkan dan tegaskan, agar lebih ketat lagi mengontrol barang bawaan dari para tahanan ini,” tegasnya.

Dari hasil pengecekan, jumlah tahanan lengkap dan dalam keadaan sehat.

(Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *