Jaga Kondusifitas dan Keamanan Lapas, Lenggono Lakukan Pengecekan Berkala di Lingkungan Lapas Karawang

KARAWANG – Dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2A Kabupaten Karawang, Sabtu siang tadi (20/3/2021) yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas 2A Kabupaten Karawang Lenggono Budi yang didampingi oleh Staff KPLP dan Staff Kamtib melaksanakan kegiatan kontrol keliling di sekitar Area Brandgang, adapun kegiatan tersebut diantaranya pengecekan sarana dan prasarana keamanan dan bangunan di sekitar Brandbang, Pengecekan gerbang pintu samping, serta pengecekan tempat penampungan tempat sampah Brandbang itu sendiri.

Disampaikan oleh Kalapas, untuk menindaklanjuti kegiatannya tersebut Ia bersama jajarannya akan segera memperbaikali gerbang pintu samping yang menurutnya sudah rusak, karena pintu tersebut harus dalam keadaan tertutup dan terkunci setiap saat, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Rencana kedua, masih disampaikan oleh Kalapas Ia mengintruksikan untuk melakukan pemindahan tempat penampungan sampah yang berada di Area Brandbang.

Kalapas sendiri menyampaikan ucapan terima kasihnya, atas terlaksananya kegiatan tersebut yang berjalan dengan lancar, tentunya dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami harapkan dengan kegiatan pengecekan rutin seperti ini, keamanan dan ketertiban lingkungan Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang, dapat terjaga dengan baik,”ungkap Kalapas Karawang.(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *