H.Roih Soleh, Terpilih Sebagai ASN paling Komunikatif Terhadap Insan Pers

Mahaganews, Depok – Menjadi prestasi yang membanggakan tentunya bagi Pemerintah Kota Depok, khususnya bagi H. Roih, pasalnya dirinya mendapat penghargaan dari Insan Pers se Kota Depok sebagai ASN paling komunikatif terhadap Pers.

Siang tadi, Seorang Apratur Sipil Negara ( ASN ) di Kota Depok bernama H. Roih Soleh, yang sehari – hari bertugas sebagai Staff Humas di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok, terpilih sebagai ASN paling Komunikatif.

H. Roih Soleh S.IP saat mendapatkan penghargaan sebagai ASN paling Komunikatif .
Terpilihnya pria yang akrab di panggil Bang Haji Roih , sebagai ASN paling Komunikatif , bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Kota Depok tahun 2021 yang digelar di Balai Rakyat Depok II pada Rabu , 17 Maret 2021.

Usai menerima penghargaan , lelaki muda yang dikenal gemar sedekah ini mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak , terutama para panitia yang telah memilih dirinya sebagai penerima penghargaan tersebut.

” Terima kasih buat panitia HUT HPN 2021 Kota Depok , bang Feri , bang Maulana, bang Jhoni , beserta semua jajaran panitia dan seluruh insan pers” kata Haji Roih , kepada sejumlah wartawan di lokasi .

Saat H. Roih berada di Tanah Suci
Penghargaan itu, kata dia, tak membuat nya besar kepala dan berharap agar dengan penghargaan itu kinerja nya menjadi lebih baik lagi dan mampu menjalin sinergitas kepada seluruh Insan Pers maupun organisasi Pers di Kota Depok.

” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya memberikan penghargaan kepada saya. Semoga kami bisa lebih baik lagi ke depannya kepada Insan Pers di Kota Depok” imbuhnya .

Acara Hari Pers Nasional yang digelar di Balai Rakyat Depok II ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Sidik Mulyono beserta puluhan Insan Pers berjalan dengan tertib dan lancar serta aman. ( Ramli Tumanggor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *