H. Oma Memilih Menggelar Pengajian Rutin Dalam Mengisi Masa Tenang Istrinya Sebagai Cakades Sukaluyu Kabar Desa-53

KARAWANG – Menjelang H-3 pencoblosan PILKADES (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H, di tempat kediamannya, Kamis malam tadi (18/3/2021) mengadakan do’a bersama yang diikuti oleh segenap masyarakat Desa Sukaluyu tersebut, dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan, terlihat baik para peserta dengan para panitia pelaksana terlihat senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan juga tersedianya handsanitizer yang disertai air dan sabun cuci tangan di sekitar tempat dilaksanakannya acara tersebut.

Dikatakan Oma sapaan akrab H. Oma Miharja Rizky (H.OMR), bahwa sebenarnya kegiatan ini merupakan agenda rutin keluarga besarnya di hari Kamis malam, atau Malam Jum’at tersebut, dalam rangka berdo’a bersama untuk mencari keberkahan dan berharap ridho Illahi, bukan serta merta karena Istrinya Hj. Lina mencalonkan diri sebagai salah satu dari 5 orang Calon Kepala Desa di Desa Sukaluyu.

“Ini hanya pengajian dan tawasulan rutin biasa, tadi juga para ustadz pengisi acara di sini isi ceramahnya tidak berbau politik, hanya saja ini merupakan cara keluarga besar kami dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” tutur Salah satu Anggota Komisi IV di DPRD Kabupaten Karawang tersebut.

Sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Karawang, sekaligus suami Calon Kepala Desa Sukaluyu, tentunya acara seperti ini merupakan salah satu agenda penting bagi dirinya, untuk tetap bisa berada di tengah masyarakat dan sebagai penyerap aspirasi dari masyarakat sekitar yang juga sebagai konstituen bagi dirinya juga istrinya di Pilkades 21 Maret 2021 mendatang.

Ia juga berharap dengan adanya pengajian seperti ini, ukhuwah dan kebersamaan antara dirinya dan keluarga besarnya, serta masyarakat sekitar bisa berjalan dengan harmonis serta lebih mendekatkan diri dengan Allah S.W.T, dengan mengikuti ajaranNya yang disampaikan oleh para penceramah yang mengisi acara di pengajian ini.

Adapun Hj. Lina Herlina, Calon Kepala Desa nomor 5 di Pilkades tahun ini, pada acara tersebut berpesan agar masyarakat yang mendukungnya tetap menjaga ketertiban dan keharmonisan lingkungan, belajar untuk lebih dewasa dalam hal berpolitik praktis.

“Semoga kegiatan do’a bersama ini membawa kita ke arah yang lebih baik lagi sekaligus menjaga ketaatan kita kepada Allah ta’ala, agar keberkahan dan ridho Allah ta’ala senantiasa bersama kita semua,” tutur sosok wanita bijaksana tersebut.penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *