DPC LBM Wirausaha Jakarta Selatan Mendapuk Ayu Jasmine Miss Tourism Indonesia Sebagai Wakil Ketua

Jakarta TMII. Lembaga kewirausahaan millenial DPM LBM cabang Jakarta Selatan baru saja melantik pengurus barunya bertempat di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu, (12/03/2021)

Dalam kepengurusan yang baru ini juga melibatkan melibatkan Miss Tourism Indonesia 2019, Ayu Jasmine sebagai wakil ketua dari DPC Jakarta Selatan yang di pimpin oleh Ibas Sadino. Adapun alasan Ibas memilih Yasmin untuk menjadi wakilnya adalah karena selain telah berprestasi di kancah internasional, Yasmin juga merupakan pengusaha muda dan influencer bahasa asing yang cukup dikenal di kalangan masyarakat muda.


“Kami harap di struktur kepengurusan yang baru ini semua anggota bisa maksimal dalam menjalankan perannya masing-masing dan turut berkontribusi dalam usaha DPM LBM memajukan masyarakat luas di bidang ekonomi kreatif” ujar Ibas, saat diwawancarai oleh _ pada hari ini pukul 17.30

Dalam menjalankan programnya, DPM LBM tidak hanya memberikan pelatihan namu juga seminar online untuk menginspirasi serta meningkatkan mutu UMKM dan para wirausahawan ( yyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *