Cepat Tanggap Atasi Medsos, Babinsa Koramil 13/Cisoka Datangi Rumah Ibu Anting

Kodam Jaya, Tigaraksa – Cepat tanggap mengatasi piralnya Pemberitaan Medi terkait ibu Anting warga Pabuaran Pangkat RT 01/01 yang tinggal di gubug reot selama 10 tahun tersebut, Babinsa Koramil 13/Cisoka langsung bersama Muspika Kecamatan Jayanti mendatangi kediamannya, Senin (01/03/2021).

Ibu Anting tinggal di wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang yang merupakan teritorial Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin setelah mendapatkan informasi dar Babinsa di wilayah menjelaskan, ibu Anting tinggal tinggal di Kampung Pabuaran Pangkat selama 10 tahun dengan pihak keluarga suami, setelah meninggal suaminya ibu Anting menikah lagi di bawalah sama suaminya ke Pasirmuncang.

“Setelah suami ke-2 nya meninggal ibu Anting kembali lagi ke Kampung Pabuaran Pangkat dan meminta Ketua RT di buatkan rumah kecil buat istirahat,” ujarnya.

Menurutnya, yang di beritakan media itu tidak benar selama ini ibu Anting tinggal di rumah kecil selama 2 tahun bukan 10 tahun.

“Dari pihak Kecamatan Jayanti Kasi Sosial Kecamatan Jayanti Riky langsung mengecek lokasi dan langsung memberikan bantuan berupa Sembako.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *