Catat Sejarah, Jaji Maryono Nakhodai Desa Mekarbuana Kedua Kalinya Maret 22, 2021

Karawang, Petahana Kades Mekar Buana Jaji Maryono, kembali memimpin Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru, setelah menang Pilkades yang diselenggarakan serentak di Kabupaten Karawang, Minggu, 21 Maret 2021.Kemenangan Jaji sekaligus sejarah baru di Desa Mekarbuana kepala desa memimpin dua periode berturut-turut. Diketahui, Pilkades Mekarbuana menghadirkan empat pasangan calon.
Jaji Maryono yang bertarung dengan nomor urit 3 meraup 1.579 suara sah dari 3.709 suara di delapan TPS yang diperebutkan. Perolehan suara Jaji sekaligus unggul 32 suara dari saingan terberatnya calon kades nomor urut 1 Andi, yang memperoleh 1.547 suara.

Sementara dua calon lagi nomor urut 2 Badrul Munir memperoleh 116 suara dan pasangan nomor urut 4 Rika Murniati mendapatkan 467 suara.

Kepada Jaji mengungkan terimakasih terutama keluarga, tim pemenangan dan warga desa Mekarbuana yang telah berpartisipasi memberikan suaranya dalam Pilkades Mekarbuana.

“Alhamdulilah, terimakasih atas doa dan dukungannya yang telah memilih saya kembali menjadi kepala desa periode 2021-2027,” ucap kades terpilih ini, Minggu (21/3/2021) malam di rumahnya.

Jaji juga berharap, setelah pemilihan ini tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 dan 4. Semua kembali menjadi warga Desa Mekarbuana yang lebih maju kedepannya.

“Harapan saya kedepannya, Desa Mekarbuana lebih maju lagi, dan saya akan melanjutkan program-program yang belum selesai, pada periode pertama. Mudah-mudahan di periode kedua saya bisa menyelesaikannya,” pungkas pemenang Pilkades Mekarbuana yang akrab disapa Kades Odang ini.

Sementara itu, Etin Sopianti, istri kades terpilih Mekarbuana mengaku dirinya merasa bersyukur suaminya terpikih kembali untuk memimpin Desa Mekarbuana untuk kedua kalinya. “Saya tidak bisa berkata apa-apa, intinya bahagia,” ucapa Etin.penulis(UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *