Bos TMM Group Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Dua Karyawatinya

Dua orang karyawati yang bekerja di TMM Group berinisial DF dan EFS diduga mengalami tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh atasannya sendiri yang bernama Jimmy Hendrawan di salah satu ruang kantornya.

Dari pengakuan kedua korban tersebut, tindakan pelecehan ini di lakukan bukan hanya sekali atau dua kali melainkan telah terjadi berulang kali. Kejadian tersebut di alami sekitar bulan September – November, kejadian tersebut dilakukan saat mereka sedang bekerja disebuah perusahan yang bergerak di bidang jasa permodalan yang beralamat di jl.Pasir Putih Raya Blok.E5D, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Salah seorang korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Utara dengan didampingi kedua kuasa Hukumnya yang bernama Faris .SH dan Fachri .SH.

Dari keterangan korban juga didapati informasi bahwa pengusaha Jimmy Hendrawan di lindungi oleh kakaknya yang bernama Billy Arman yang mengaku sebagai anggota di Kantor Staff Kepresidenan .

“Memang benar adanya kasus yang dialami kedua kliennya tersebut merupakan tindakan pelecehan seksual, kasus sudah ditindak lanjuti oleh pihak Polres Metro Jakarta Utara, berikut data yang di serahkan sejumlah barang bukti video pelecehan seksual yang dialami oleh kliennya tersebut, pelaku pelecehan seksual tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara,” tambah Fachri.SH selaku kuasa hukum. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *