Acara HPN kota depok berlangsung meriah

Depok, Mahaganews
Pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional(HPN)kota Depok berlangsung meriah dan tetap dengan mematuhi aturan Protokol kesehatan yang ketat,Menggunakan Masker,Cuci tangan,penyediaan Hand Senitiser dan Menjaga jarak.
Acara Peringatan HPN kota depok dilangsungkan di Gedung Balai Rakyat Kec.Sukmajaya jalan Merdeka depok,17/03/2021,dimulai pukul 10.00 wib dengan rangkaian pembagian hadiah lomba karaoke yang dilaksanakan Komunitas FORWARD dan lomba mancing dilaksanakan Komunitas HIPSI serta pemberian Santunan kepada anak yatim oleh Komunitas MPD.

Dalam acara HPN kota depok tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Depok terpilih Ir.H.Imam Budi Hartono,Ketua DPRD kota Depok T.M.Yusuf Syahputra,Anggota DPRD Provinsi JawaBarat Hasbullah,Kepala Dinas Kominfo Depok Sidik Mulyono,Tokoh Pers Nasional Kamsul Hasan dan perwakilan-perwakilan dari Kapolres Depok,Dandim 0508 serta Mitra pendukung acara MGB Kasno.

Saat puncak acara HPN dengan Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Walikota depok Ir.H.Imam Budi Hartono dengan rasa syukur memberikan kepada ketua panitia HPN maulana said.

Saat dikonfirmasi media Ketua koordinator acara Andre Tambunan SE menyampaikan kepada media bahwa acara ini mendapat perhatian antusias dari berbagai pihak oleh karena itu acara ini kita suguhkan dan kita buat sederhana namun menarik.
Dengan berbagai suguhan acara hiburan antara lain menghadirkan sanggar Cantik,Ayodya Pala,tarian Ibu-ibu pers dan tambah hikmat dengan adanya tausiyah singkat dari K.H.Ahmad Daruji Dah,MM”ungkap Andre”

Senada juga diungkapkan ketua panitia HPN kota Depok Maulana Said dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bekerjasama agar sesuai dengan tema kita Bangkit dari Pandemi,Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan melaporkan seluruh rangkaian kegiatan komunitas organisasi pers yang ada dikota Depok.
Selanjutnya Maulana menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan Wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono.

Hingga berita ini dimuat acara masih berlangsung yaitu acara hiburan seperti tari-tarian dan pembacaan puisi serta sumbangan lagu.
( Ramli Tumanggor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *